Selasa, 24 November 2015

Pesan Walikota Depok: “Kita Harus Menerima Kenyataan Yang Ada”



Sebagian besar wilayah di Indonesia sepertinya sudah hampir siap untuk menyelenggarakan even politik terbesar di penghujung tahun ini. Salah satu yang yang ikut menyuarakan antusiasnya adalah salah satu kota di Jawa Barat, Depok. Nur Mahmudi Ismail, yang merupakan Wali Kota Depok menyatakan bahwa persiapan pesta demokrasi daerah di kota yang dipimpinnya sejauh ini berjalan dengan sangat baik.


"Persiapan dari semua komponen yang mendapatkan tugas-tugas dalam penyelenggaraan, mulai dari panitia KPU, Panwas, sampai kepada tenaga keamanannya sudah berjalan baik," tutur Nur Mahmudi di sela- sela event Rock The Vote Indonesia, yang digelar di Universitas Indonesia, Depok, Minggu 22 November 2015.




Pak Walikota Depok juga berpesan agar warganya nanti dapat hadir tepat waktu saat hari pemungutan suara agar event ini dapat berjalan dengan lancar dan mempermudah panitia untuk melakukan proses administrasi selanjutnya.

Nur Mahmudi juga berharap agar warganya benar- benar mengenal calon kepala daerah yang akan mereka pilih, sehingga warga dapat memberikan suaranya kepada calon yang menurut mereka adalah yang terbaik.

"Harapan saya, siapapun yang nantinya sudah terpilih saling bisa memahami dan menerima kenyataan yang ada," kata Walikota Depok ini, dikutip dari Antaranews.

Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga sempat mengutarakan tentang pertumbuhan situasi di kota Depok. Menurutnya, pekerjaan rumah yang paling perlu mendapatkan perhatian khusus dari calon pemimpin Depok terpilih nanti adalah infrastruktur. Ada beberapa proyek yang memang harus dipercepat untuk menuju Depok yang lebih baik dan lebih tertata.

"Yang jelas bahwa infrastruktur, pelebaran jalan harus dipercepat, penyelesaian jalan tol harus dipercepat. Kemudian percepatan pengadaan ruang terbuka hijau harus dipercepat, pembangunan taman-taman," ujar Nur Mahmudi.

"Saat ini sudah ada, tapi jumlah dan juga luasan juga harus sesuai dengan standar yang diamanahkan nasional," tambahnya lagi.

Retno Loragon

About Retno Loragon

Pilkada Langsung adalah blog yang membahas tentang dinamika politik terkini, pemilihan langsung, peristiwa daerah dan nasional. Semoga referensi yang kami berikan dapat memperkaya khasanah pengetahuan Anda. TErimakkasih

Subscribe to this Blog via Email :

Blog yang Anda kunjungi adalah Dofollow. Silahkan Berkomentar dengan baik.
NO SPAM/ NO SARA. Komentar tidak nyambung dan disisipi link hidup tidak akan ditampilkan ( Silahkan komentar dengan opsi Nama/URL untuk memperoleh Backlink ). Terimakasih.